Bagaimana cara memilih sandal pria modis

Pilihlasituash berdasarkan desainnya untuk penggunaan sesuai i

Meskipun terlihat sederhana, sandal pria memiliki begitu banyak desain, mulai dari tipe thong yang simpel hingga tipe gladiator yang modis. Mari temukan desain sandal favorit Anda!

Tipe thong yang biasa digunakan sebagai sandal pantai

Tipe thong yang biasa digunakan sebagai sandal pantai
Seperti namanya, tipe ini umumnya dilengkapi dengan thong. Tipe yang cukup populer ini cocok digunakan dalam berbagai situasi, seperti saat berada di pantai, pinggiran kolam renang, bahkan saat berjalan-jalan di perkotaan. Karena mudah dipadukan dengan berbagai gaya, bila Anda ingin tampil lebih stylish, Anda bisa mencoba tipe ini.

Tipe comfort yang mampu menciptakan kenyamanan bagi penggunanya

Tipe comfort yang mampu menciptakan kenyamanan bagi penggunanya
Sandal dengan tipe comfort merupakan sandal yang desain serta fungsinya difokuskan untuk menciptakan kenyamanan bagi pengguna. Tipe ini sangat populer di berbagai kalangan usia karena karakteristiknya yang nyaman dikenakan serta desainnya yang modis untuk digunakan sehari-hari. Merek terkenal, seperti Crocs, yang meluncurkan produk tipe ini juga akan turut kami ulas di bagian akhir artikel.

Tipe sport yang cocok untuk area outdoor atau bahkan berair

Tipe sport yang cocok untuk area outdoor atau bahkan berair
Sandal tipe ini terbilang sangat cocok digunakan di area outdoor atau bahkan area berair. Bobotnya lebih ringan daripada sneaker, dengan berbagai model yang lekat di kaki, seperti sandal bertali, atau sepatu sandal. Tidak hanya itu, sandal ini juga unggul dalam sirkulasi udara, ketahanan air, serta dilengkapi dengan strap yang membuatnya tidak mudah terlepas dari kaki Anda.

Tipe shower yang ideal digunakan di berbagai tempat berair

Tipe shower yang ideal digunakan di berbagai tempat berair
Sandal tipe ini banyak diproduksi oleh berbagai brand perlengkapan olahraga ternama. Sesuai dengan namanya, tipe ini jelas tahan air sehingga cocok untuk digunakan di tempat basah, seperti kolam renang atau kamar mandi. Selain itu, sandal ini juga cocok digunakan bahkan bagi Anda yang baru ingin mencoba memiliki sandal modis.

Tipe sandal lainnya yang juga perlu dipertimbangkan

Tipe sandal lainnya yang juga perlu dipertimbangkan
Salah satu sandal tipe lainnya ialah sandal gladiator dengan desain trendi. Tipe sandal yang konon dipakai oleh para prajurit Roma ini biasanya dipenuhi dengan tali-tali yang melintang di punggung kaki. Kemudian, ada pula tipe sandal slide dan selop yang menutupi hingga jari-jari kaki. Kedua tipe ini cocok dan nyaman untuk penggunaan indoor, seperti di rumah atau kantor. Pada intinya, pilihlah sesuai dengan preferensi kenyamanan dan situasi Anda.

Pilihlah berdasarkan bahannya untuk penggunaan sesuai kondisi

Sandal dibuat dari berbagai bahan utama, mulai dari bahan kulit yang fashionable, EVA yang kokoh, hingga karet yang memiliki tingkat ketahanan air tinggi. Apapun yang Anda utamakan, baik visual maupun kenyamanan, simaklah terus penjelasan berikut ini agar dapat menemukan produk yang ideal bagi Anda.

Pilihlah bahan kulit asli, bila Anda hendak mengedepankan fashion

Pilihlah bahan kulit asli, bila Anda hendak mengedepankan fashion
Sandal berbahan kulit asli sangat disarankan bagi Anda yang tak ingin terlalu sering berganti-ganti sandal. Biasanya, semakin lama digunakan, sandal berbahan kulit ini akan semakin terasa pas di kaki dan nyaman digunakan. Secara visual, tampilannya pun akan semakin unik dan lain dari yang lain.
Item berbahan kulit ini merupakan barang wajib bagi para pria yang ingin terlihat berkelas. Apapun jenis kulitnya, baik nubucksuede, maupun bahan kulit asli lainnya, sandal berbahan ini kami rekomendasikan bagi Anda yang mengutamakan fashion.

Pilihlah bahan kulit sintetis, bila Anda ingin terlihat menarik dan modis

Pilihlah bahan kulit sintetis, bila Anda ingin terlihat menarik dan modis
Dibandingkan dengan bahan kulit asli, sandal berbahan kulit sintetis lebih tahan air dan mudah dirawat. Namun, bahan ini cenderung lebih mudah rusak atau retak permukannya, seiring dengan berjalannya waktu. Meski begitu, bahan kulit sintetis banyak diminati karena tampilannya yang menarik serta harganya yang cukup terjangkau.

Pilihlah bahan EVA, bila Anda ingin sandal dengan tingkat kenyamanan tinggi serta tahan air

Pilihlah bahan EVA, bila Anda ingin sandal dengan tingkat kenyamanan tinggi serta tahan air
Bahan EVA berwujud seperti spons resin yang ringan, dengan fleksibilitas dan elastisitas tinggi. Bahan ini pun tidak mudah robek dan memiliki tingkat ketahanan air yang tinggi sehingga kerap digunakan sebagai bahan utama sandal pantai, sandal shower, dan sebagai sol untuk tipe sandal lainnya.

Pilihlah bahan karet, bila Anda mencari sandal dengan sol yang empuk

Pilihlah bahan karet, bila Anda mencari sandal dengan sol yang empuk
Bahan karet yang berasal dari tumbuhan ini bertekstur lembut dan dapat berperan sebagai bantalan telapak kaki sehingga Anda pun tidak akan mudah lelah saat berlama-lama menggunakannya. Sandal berbahan karet memang tidak terlihat menarik seperti bahan lainnya, tetapi sandal ini ideal bagi Anda yang mengutamakan kenyamanan dalam penggunaan. Tidak jarang bahan karet juga dipadukan dengan bahan karbon untuk menghasilkan tingkat kelembutan dan kekuatan tertentu agar dapat dimanfaatkan sebagai sol sandal.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Nama dan Bagian-bagian dari Sandal

cara bikin terompah modern

10 Rekomendasi sandal outdoor terbaik