model sandal pria favorit

Model Sandal Pria Favorit


Sandal Gunung



Model Sandal Pria - Sandal gunung
Sebagai alas kaki, peran sandal dalam kegiatan mendaki sangatlah penting. Selain sepatu boots, Sandal gunung merupakan pilihan terbaik lainnya jika kamu ingin mendaki gunung atau melakukan kegiatan outdoor lainnya tapi tetap santai! Sandal gunung menawarkan ketahanan yang tak tertandingi oleh model sandal atau pun sepatu lainnya. Mendaki gunung dengan model sandal ini pun akan membuat kamu lebih nyaman dan bersemangat hingga meraih puncak.


Sandal Flip Flop



Model Sandal Pria - Flip Flop
Tidak ada lagi yang dapat mendeskripsikan gaya santai lebih baik dari sandal jenis flip flop, Toppers! Tentunya kamu sering menggunakan sandal flip flop ketika sedang bersantai di rumah, bermain di pantai, atau bahkan ketika liburan. Sandal flip flop memberikan kenyamanan yang jauh berbeda dari jenis-jenis sepatu dan juga jauh lebih mudah untuk dipasang dan dilepas, sehingga kamu tidak buang-buang waktu ketika menggunakan sandal santai namun tetap elegan ini.

Sandal Refleksi



Model Sandal Pria - Sandal Refleksi
Sandal refleksi adalah sandal yang bisa kamu gunakan untuk kesehatan, Toppers! Sandal refleksi telah didesain secara khusus agar ketika kamu melangkah, kamu menginjak titik pijatan refleksi tertentu yang bekerja untuk memperlancar aliran darah dan menyembuhkan penyakit-penyakit tertentu seperti rematik, penyakit jantung, dan susah tidur. Modelnya cukup unik, dengan menggunakannya berjalan kamu akan mendapatkan manfaat yang lebih bagi kesehatan.



Sandal Kulit Pria



Model Sandal Pria - Sandal Kulit
Kata siapa memakai sendal tak bisa tampil trendydan elegan? Buktikan mereka salah dengan menggunakan sandal yang keren, elegan, dan berkelas seperti sandal kulit, Toppers! Berbeda dari sandal pada umumnya yang terbuat dari karet, sesuai dengan namanya, sandal kulit terbuat dari kulit asli yang pastinya membuat kamu terlihat lebih mahal dibanding jika menggunakan sandal biasa!


Sandal Kayu Terapi



Model Sandal Pria - Sandal Terapi
Tidak berbeda jauh dari sandal refleksi di atas, sandal kayu terapi juga digunakan untuk kesehatan karena dipercaya dapat menyembuhkan penyakit-penyakit tertentu. Fungsinya hamppir sama dengan sandal refleksi. Sandal ini juga menempatkan titik-titik refleksi tepat pada bagian kakimu ketika melangkah. Kamu dapat merasakan hasil dari sandal kayu terapi jika menggunakannya secara rutin. Di awal mungkin memang agak sakit, namun setelah terbiasa kamu akan merasakan manfaatnya.



Sandal Rotan



Model Sandal Pria - Sandal Rotan
Seperti yang kamu bisa tebak dari namanya, sandal ini terbuat dari bahan dasar rotan. Hal ini membuat sandal rotan tak hanya sangat fleksibel tapi juga sangat awet dan juga tahan air, Toppers! Tentunya ada banyak keuntungan dari memilih sandal rotan, dan tentunya selain fleksibel, awet, dan tahan air, model sandal pria unik ini juga cukup murah dibanding jenis-jenis sandal lainnya!


Sandal Hotel



Model Sandal Pria - Sandal Hotel
Nah, tentunya jenis sandal yang ini jauh berbeda dari yang sebelumnya, tapi kamu pasti sudah pernah lihat kan, Toppers? Sandal hotel atau sandal rumah biasanya terbuat dari bahan yang sangat halus dan fleksibel dan juga terkadang sangat empuk. Selain itu, sandal hotel juga memiliki harga yang sangat terjangkau dan juga sangat nyaman digunakan untuk bersantai di rumah.


Itulah 7 model sandal pria yang bisa kamu pilih sesuai dengan kegunaan yang berbeda-beda. Ada yang hanya untuk bersantai, jalan-jalan ringan, bahkan hingga untuk mendaki gunung. Jadi, pastikan kamu memilih beberapa sandal untuk persiapan jika kamu akan melakukan beberapa aktivitas tersebut.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Nama dan Bagian-bagian dari Sandal

cara bikin terompah modern

10 Rekomendasi sandal outdoor terbaik