10 Rekomendasi sandal outdoor terbaik

10 Rekomendasi sandal outdoor terbaik

10. Consina Adventure Trekker

10. Consina Adventure Trekker

Kurangi gesekan dengan kulit lewat tambahan padding

Consina Adventure Trekker memberikan kenyamanan bagi penggunanya melalui desain tali pengunci sandal yang dilengkapi dengan padding. Selain membuat kaki makin nyaman, tambahan bantalan tersebut akan mengurangi gesekan terhadap kulit.
Pengguna juga dimanjakan lewat sol yang empuk sebagai pijakan. Hal ini dapat mengurangi rasa lelah sewaktu menggunakannya untuk berjalan. Dengan segala kelebihan tersebut, Consina Adventure Trekker tentu pantas dijadikan teman untuk berpetualang bagi Anda yang menitikberatkan pada kenyamanan alas kaki.

9. Eiger Caldera Man Roll Strap

9. Eiger Caldera Man Roll Strap

Fleksibel, sanggup menapak dengan baik di tanjakan maupun turunan!

Caldera Man merupakan pilihan tepat bagi Anda yang mendambakan alas kaki untuk kebutuhan sehari-hari maupun penjelajahan alam. Eiger merancang sandal ini dengan bentuk yang fleksibel ditambah sol luar berbahan rubber. Paduan itulah yang membuat Caldera Man sanggup menapak dengan baik di berbagai medan, baik tanjakan, turunan, pun jalan datar.
Sistem penguncian yang digunakan pada Eiger Caldera Man adalah hook and loop. Selain mudah untuk melepas dan memakainya, sistem ini memberikan keleluasaan bagi pengguna untuk mengatur tingkat keketatan tali pengunci. Tak perlu khawatir untuk mengajaknya basah-basahan karena sandal ini menggunakan bahan yang cepat kering.

8. Eiger Sandal Toe Citadel

8. Eiger Sandal Toe Citadel
Harga : Rp 337.500

Didesain untuk menemani di segala medan

Eiger Toe Citadel merupakan alas kaki yang didesain untuk kegiatan outdoor segala medan. Anda dapat membawanya menyisir tanah, sungai, jalan berbatu, jalan berumputdan lain-lain. Eiger menggabungkan mesh dan kain sintetis sebagai bahan penutup tempurung kaki. Desainnya yang sedemikian rupa membuatnya memiliki sirkulasi udara yang baik.
Tak perlu khawatir saat harus bergesekan dengan batu karena alas kaki ini memiliki pelindung pada bagian mata kaki dan jari. Untuk outsole, Eiger merancangnya agar antiselip, fleksibel, dan tahan abrasi. Jadi, bukan tidak mungkin produk ini menjadi pilihan yang tepat untuk para pemancing.

7. Quechua Men’s ARPENAZ 50 hiking sandals

7. Quechua Men’s ARPENAZ 50 hiking sandals
Harga : Rp 300.000

Klop bagi Anda yang hobi jalan kaki!

Bagi Anda yang hobi berjalan atau mendaki ringan saat weekend, Quechua Arpenaz 50 dapat menjadi teman yang baik. Sandal ini memiliki sol dalam berbahan EVA yang empuk yang membuat pengguna tetap merasa rileks sewaktu berjalan. Selain itu, bobotnya yang ringan akan menunjang laju langkah dan menghemat tenaga Anda.
Bagian sol luarnya terbuat dari bahan rubber yang memiliki daya cengkeram baik. Di bagian depan terdapat pelindung jari-jari kaki berupa moncong yang dapat menghindarkan pengguna dari kontak langsung dengan kerikil. Sistem penguncian talinya sandal ini juga terbilang praktis.

6. Teva Sanborn Universal Sandals for Men

6. Teva Sanborn Universal Sandals for Men
Harga : Rp 600.000

Nyaman walau digunakan seharian!

Apakah Anda sedang mencari sandal outdoor yang layak untuk menemani aktivitas selama sehari penuh? Bisa jadi produk yang satu ini dapat menjadi jawaban untuk Anda. Teva merancang sandal ini agar ringan, nyaman dan empuk untuk digunakan.
Empuk dan ringannya produk ini ditunjang oleh bahan EVA yang digunakan sebagai material bagian midsole. Bagian insole-nya juga unik karena menggunakan tambahan bahan mesh sebagai alas telapak kaki. Jadi, keringat dari kaki pengguna akan terserap dengan baik. Tak perlu khawatir soal bau karena bahan tersebut breathable.

5. Quechua Men’s ARPENAZ 100 hiking sandals

5. Quechua Men’s ARPENAZ 100 hiking sandals

Memberikan kenyamanan walau medan tidak rata

Quechua Arpenaz 100 merupakan sandal outdoor yang didesain untuk keperluan pendakian ringan. Dilengkapi dengan crosscontact sole, produk ini memastikan perjalanan Anda tetap nyaman walaupun medan yang Anda lalui tidak rata. Bobot keseluruhannya ringan dengan pengaplikasian bahan EVA sebagai bahan sol.
Alas kaki tahan air ini memiliki tali-tali pengunci yang telah dimodifikasi dengan tambahan bantalan empuk. Selain itu, yang membedakan sandal outdoor ini dengan yang lainnya adalah sistem pengunciannya yang sudah memakai gesper snap-fit buckle selayaknya ransel gunung.

4. Crocs Men’s Swiftwater Sandal

4. Crocs Swiftwater Sandal
Harga : Rp 379.500

Sandal tipe shoe yang nyaman walau diajak basah-basahan!

Sandal yang satu ini sangat ringan, tetapi juga memiliki ketahanan yang baik. Di bagian atasnya, Crocs mengaplikasikan bahan mesh untuk mendukung sistem sirkulasi udara secara optimal. Kain mesh yang mudah kering ini hampir menutupi seluruh bagian kaki.
Bentuk sol dari sandal ini terbilang cukup unik. Di bagian depannya terdapat penutup yang siap melindungi jari-jari Anda dari batu-batu kecil sungai. Selain itu, sol dalamnya sangat nyaman karena penggunaan bahan berteknologi Croslite temuan Crocs. Produk ini adalah pilihan tepat bagi Anda yang mengidamkan sandal outdoor tipe shoe untuk menjajaki lahan basah.

3. Crocs Yukon Vista Clog

3. Crocs Yukon Vista Clog

Sisi lain dari sandal trademark Crocs, dengan varian kulit asli

Pada dasarnya, sandal ini memiliki bentuk yang sama dengan sandal clog keluaran produk Crocs yang lain. Namun, brand yang iconic dengan logo buaya ini memberikan detail berbeda dengan menambahkan kulit asli di beberapa bagian sisi sandal. Anda dapat menemukannya di bagian permukaan atas serta tali pengikat yang berada di bagian tumit.
Ketika dilihat sepintas, barang ini memang terkesan gerah saat digunakan. Namun, sandal ini memiliki lubang-lubang yang membuat udara dapat keluar masuk tanpa terganggu. Selain empuk, dingin, dan nyaman, sandal ini sangat fleksibel dan mampu menahan getaran dengan baik sehingga dapat mengurangi rasa lelah. Inilah alas kaki yang tepat untuk Anda yang malas menggunakan sepatu.

2. Adidas Cyprex Ultra II Sandals

2. Adidas Cyprex Ultra II Sandals
Harga : Rp 664.300

Tak hanya tahan basah, mendukung juga untuk medan-medan trail!

Adidas Cyprex Ultra II Sandals merupakan pilihan terbaik untuk mendukung aktivitas trail dan kegiatan underwater yang Anda lakukan. Tali penguncinya yang cepat kering dapat diatur dengan mudah. Sandal ini juga mempunyai tambahan berupa sabuk tumit layaknya sandal tipe clog. Jadi, pengguna dapat lebih mudah untuk memakai atau melepas sandal ini.
Sol dalamnya yang empuk sangat nyaman digunakan saat mendaki. Selain itu, sandal ini juga dilengkapi dengan sol luar berteknologi paten Traxion yang memudahkan Anda saat menjajaki medan-medan yang kasar. Untuk Anda yang memiliki mobilitas tinggi dan gemar beraktivitas di medan yang berat, tak perlu ragu untuk membeli sandal ini!

1. Jack Wolfskin Seven Seas Sandal

1. Jack Wolfskin Seven Seas Sandal
Harga : Rp 800.000

Nyaman dan bandel di segala medan!

Apabila Anda mencari sandal outdoor yang bandel di segala medan, Anda dapat menjatuhkan pilihan kepada Jack Wolfskin Seven Seas. Sebagai sandal tipe belt, Jack Wolfskin Seven Seas ditunjang dengan tiga tali pengunci yang dapat disesuaikan tingkat keketatannya. Di bagian tumit dan mata kaki terdapat bantalan-bantalan empuk yang akan memanjakan Anda.
Jack Wolfskin memberikan sol dalam yang empuk dari bahan EVA sebagai alas pijakan, yang mendukung performa sandal ini agar mampu menyerap getaran ketika digunakan ketika berjalan. Menyempurnakan fitur-fitur sebelumnya, sandal ini juga dilengkapi dengan sol luar yang fleksibel dan dapat mencengkeram dengan baik. Jadi, tak perlu ragu untuk menggunakannya ke medan mana pun.

Kesimpulan

Dari beberapa produk yang telah kami jelaskan di atas, kira-kira manakah yang paling Anda suka? Terlihat sepele, namun ternyata sandal outdoor memiliki beberapa macam tipe dengan spesifikasi kegunaan yang berlainan Perlu diingat agar Anda memilih barang yang sesuai dengan kebutuhan dan aktivitas. Jangan sampai salah membeli barang! Untuk apa membuang uang demi hal yang tidak diperlukan?

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Nama dan Bagian-bagian dari Sandal

cara bikin terompah modern